BMKG: Sebagian Wilayah DKI Akan Diguyur Hujan Ringan

Selasa, 05 Oktober 2021 - 05:36 WIB
loading...
BMKG: Sebagian Wilayah DKI Akan Diguyur Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di DKI akan diguyur hujan pada siang hingga sore hari, Selasa (5/10/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang hingga sore hari, Selasa (5/10/2021).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi akan cerah berawan. Kondisi itu akan bertahan hingga siang hari di sebagian wilayah seperti; Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Namun, kondisi yang berbeda justru terjadi di sebagian wilayah lainnya. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang menuju sore hari.

Sedangkan pada malam harinya, cuaca berawan terjadi di malam hingga dini hari pada hampir sebagian besar wilayah Ibu Kota. Namun, prakiraan BMKG hanya Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembaban udara di mencapai 60 hingga 95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)