6 Fakta PSK Online di Apartemen, Nomor 5 Bikin Wow

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:15 WIB
loading...
6 Fakta PSK Online di Apartemen, Nomor 5 Bikin Wow
Pekerja Seks Komersial (PKS) online kian menjabur di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi Covid-19. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pekerja Seks Komersial (PKS) online kian menjabur di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) pandemi Covid-19 . Bahkan, pekerjaan esek-esek ini kerap kali dilakukan di apartemen .

Sejumlah alasan kerap dilontarkan pelaku dan pengguna PSK online. Bagi pelaku bercumbu di apartemen lebih aman sedangkan bagi PSK pendapatannya menggiurkan. Berikut 5 faktak PSK online yang biasa bercumbu di apartemen.

1. Memangkas Biaya
Apartemen menjadi pilihan pas untuk mencari kepuasan untuk menyalurkan syahwatnya. Untuk sekali bercinta pelaku cukup merogoh uang sebesar Rp500.000.

“Dibandingkan main di luar, belum bayar hotel dan lainnya,” ucap pengguna PSK online dengan nama samaran Rian (32) kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.

Adanya prostitusi online di apartemen justru memangkas biaya yang cukup besar. “Kebanyakan dari mereka (PSK) memang tidak jualan di jalan dan hanya melalui online,” sambungnya.

2. Privasi Lebih Terjaga
Privasi di apartemen juga lebih terjaga karena dengan parkiran yang tertutup dan lingkungan terbilang cuek. Rian pun bebas memesan perempuan yang diinginkannya.

3. PSK Lebih Bersih
Pilihan PSK online apartemen karena penjaja seks di sini cukup bersih-bersih. Mereka juga lebih santai dalam melayani pria langganannya. “Dibandingkan sama yang di jalan atau tempat spa,” kata Rian.

Namun, menurut dia, kekurangan prostitusi online di apartemen tidak bisa berlama-lama karena pastinya banyak pria lain yang memang menjadi langganan si perempuan penjaja seks tersebut.

4. Biaya Sewa Apartemen Lebih Murah
Dea (23), salah seorang PSK mengaku sampai membuka satu unit apartemen tipe studio di kawasan Jakarta Selatan. Bisnis PSK online di apartemen menggiurkan meski penuh risiko.

“Awalnya sewa harian, tapi sekarang bulanan. Kalau bulanan jatuhnya lebih murah Rp3,5 juta,” ujar Dea, belum lama ini.

5. Pendapatan Sekali Kencan Rp1,5 Juta
Untuk berkencan dengan tamunya, Dea memasang tarif Rp500.000 layanan short time dan Rp1,5 juta long time sekali kencan.
“No anal, wajib kondom, wajib DP. Setelah terjadi kesepakatan, saya beri nomor ponsel untuk bertemu dan berlanjut ke tempat tidur,” tuturnya.

6. Pendapatan Rp10 juta-15 juta
Pendapatan bersih PSK online dalam sebulan berkisar Rp10 hingga 15 juta. Dalam layanan short time mereka memasang tarif sebesar Rp500.000 sedangkan untuk long time sebesar Rp1,5 juta.

“Sehari bisa melayani 2-3 (orang) tamu di apartemen,” ujar Dea salah seorang PSK online.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)