Berkunjung ke Rumah Kakak di Tanjung Priok, Pramugari Cantik Ini Kehilangan Motor

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:33 WIB
loading...
Berkunjung ke Rumah Kakak di Tanjung Priok, Pramugari Cantik Ini Kehilangan Motor
Seorang pramugari, Nisa Wahyuningsih (21), menunjukkan lokasi motor miliknya yang hilang digasak bandit berjaket hijau di Jalan Warakas 1 No 9, RT 03 RW 01, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satu unit motor milik seorang pramugari , Nisa Wahyuningsih (21), hilang digasak bandit berjaket hijau di Jalan Warakas 1 No 9, RT 03 RW 01, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi pencurian motor di siang bolong itu terjadi saat situasi ramai dan terekam CCTV.

Padahal lokasi kejadian tidak jauh dari kantor Polsek Tanjung Priok yang jaraknya hanya 200 meter. Dari rekaman CCTV diketahui, terlihat pelaku menggunakan jaket berwarna hijau mendekati motor Honda Beat pelat nomor B 3685 UGM yang terparkir di depan bengkel.

Tidak menunggu lama, pelaku pencurian berhasil membawa motor mangsanya. Korban mengungkapkan, saat motornya hilang dirinya sedang main di tempat tinggal kakaknya di depan bengkel.

“Jadi kan saya terakhir pakai, terus saya parkir di depan. Nah pas saya tinggal, kakak saya mau antar ponakan ngaji, tiba-tiba sudah enggak ada,” kata Nisa, di lokasi, Jumat (1/10/2021). (Baca juga; Ini Tampang 36 Pelaku Pencurian Motor Sadis yang Sudah Puluhan Kali Beraksi di Jakarta dan Tangerang )

Nisa mengakui jika kunci motor memang sengaja ditinggal di tempat dashboard motor. Sebab, motor itu digunakan sebagai kendaraan untuk operasional. “Biasanya taruh kunci di dashboard nggak pernah hilang, baru ini kejadian,” tuturnya.

“Biasanya sih di sini aman-aman saja. Cuma waktu kejadian nggak ada orang di sini, tukang bengkel lagi ke kamar mandi dan habis Jumatan jadi sepi,” sambungnya. (Baca juga; Jatanras Polda Kepri Bekuk Dua Pelaku Pencurian Motor )

Dari peristiwa ini, Nisa pun langsung melaporkan kehilangan motor ke Polsek Tanjung Priok agar pelaku segera ditangkap. “Pelaku nggak kenal, kalau di CCTV pelaku ada satu, dia cepat langsung saja bawa (kabur),” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)