Pria Muda Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng, Ada Benjolan di Kepala

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Pria Muda Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng, Ada Benjolan di Kepala
Seorang pria yang diketahui berusia 25 tahun ditemukan tewas mengambang di Banjir Kanal Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (1/10/2021) siang. MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diketahui berusia 25 tahun ditemukan tewas mengambang di Banjir Kanal Timur, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (1/10/2021) siang.

"Bener sebelum salat Jumat, sekitar jam 11.30 WIB," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman saat dikonfirmasi. (Baca juga; Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Serang )

Egman menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga ihwal penemuan mayat pria di BKT itu. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan ada benjolan di bagian kepala. "Tak ada luka cuma ada benjolan di kepala," ucapnya.

Meski demikian, Egman belum menjelaskan rinci terkait identitas mayat tersebut. Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi petugas. "Masih lidik, ini masih divisum," pungkasnya. (Baca juga; Mayat Wanita Cantik Bertato Bunga Mengambang di Sungai, Polisi: Inisial S Warga Garut )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)