5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Ancol Barat, Polisi: Diselesaikan secara Kekeluargaan

Kamis, 30 September 2021 - 13:00 WIB
loading...
5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Ancol Barat, Polisi: Diselesaikan secara Kekeluargaan
Lima mobil mengalami insiden tabrakan beruntun terjadi di Tol Ancol Barat, Kamis (30/9/2021). Foto/Tangkapan layar Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Lima mobil mengalami insiden tabrakan beruntun terjadi di Tol Ancol Barat , Kamis (30/9/2021). Lima mobil itu rusak berat, namun kasus kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut. Sejumlah mobil mengalami rusak pada bagian depan dan belakang.

Meskipun begitu dia menyebutkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Kecelakaan tersebut hanya mengakibatkan kerugian materiil. (Baca juga; Hindari Razia Polisi, Pasutri Terlibat Kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto Jakarta Pusat )

Para pengendara yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. "Sudah saling menerima, selesai secara kekeluargaan," kata Sambodo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (30/9/2021). (Baca juga; Pecah Ban, Mobil Terguling di Jalan Tol Layang MBZ )

Sebelumnya, akun media sosial @jktinfo mengupload peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Tol Ancol Barat di KM 19+600 arah Pluit. Dampak sejumlah mobil berderet di lajur paling kanan. Sebagian besar mobil rusak pada bagian depan dan belakang.

Para pengendara yang terlibat dalam kecelakaan berada di lokasi sibuk memperhatikan kendaraannya yang rusak. Tampak petugas dari Jasa Marga tengah berbicara dengan salah satu pemilik kendaraan. Kecelakaan tersebut menjadi perhatian pengendara yang melintas hingga menyebabkan lalu lintas tersendat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)