Pecah Ban, Mobil Terguling di Jalan Tol Layang MBZ

Kamis, 30 September 2021 - 11:06 WIB
loading...
Pecah Ban, Mobil Terguling di Jalan Tol Layang MBZ
Satu unit kendaraan minibus Toyota Calya terguling setelah mengalami pecah ban di area tol Layang MBZ di Kilometer 21 A pada Kamis (30/9/2021) pukul 06.55 WIB. Foto/Tangkapan layar Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Satu unit kendaraan minibus Toyota Calya terguling setelah mengalami pecah ban di area tol Layang MBZ di Kilometer 21 A pada Kamis (30/9/2021) pukul 06.55 WIB. Akibatnya, terjadi kemacetan total di area Tol Layang Atas Jalan Tol Jakarta – Cikampek tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya dua korban mengalami luka.

”Sudah dalam penanganan petugas, kondisi jalan tol layang MBZ sudah kembali normal.Kejadian mobil terbalik akibat pecah ban,” kata Manager Pengendalian Operasi Jalan Layang Cikampek (JJC) PT Jasamarga, Budi Idrial, Kamis (30/9/2021). Dia memastikan kondisi jalan tol layang MBZ sudah kembali lancar, karena sudah ditangani petugas. (Baca juga; Truk Kecelakaan di Tol Layang Kuningan Arah Slipi, Ada Korban Luka-Luka )

Peristiwa terbaliknya kendaraan tersebut bermula saat kendaraan datang dari arah Cikampek, setiba di lokasi mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Akibatnya mobil hilang (outoffcontrol) dan oleng ke kanan menabrak median pembatas kemudian terbalik. ”Posisi akhir KR terbalik miring kedua Roda kiri di atas hadap barat di L2,” ungkapnya. (Baca juga; Kemecetan Arah Jakarta Mengular, Jasa Marga Tutup Lajur B Tol Layang MBZ )

Kecelakaan di jalan layang tol terpanjang di Indonesia tersebut sempat dikabarkan melalui unggahan @jktinfo Kamis (30/9/2021). Disebutkan kecelakaan di tol layang MBZ Jakarta - Cikampek KM 19 lajur 2/kanan pada pagi hari ini. Sedangkan pengirim videonya adalah @motomobitv #jktinfo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)