Polisi Temukan Kejanggalan Kasus Ibu Muda Tewas Gantung Diri, Keterangan Suami Berbelit-Belit

Selasa, 28 September 2021 - 20:21 WIB
loading...
Polisi Temukan Kejanggalan Kasus Ibu Muda Tewas Gantung Diri, Keterangan Suami Berbelit-Belit
Polisi masih mendalami kasus tewasnya seorang ibu muda berinisial SM yang ditemukan gantung diri di kontrakan Gang Alpukat, RT04 RW06, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/9/2021). Ilustrasi/SINDonews
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi masih mendalami kasus tewasnya seorang ibu muda berinisial SM yang ditemukan gantung diri di kontrakan Gang Alpukat, RT04 RW06, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/9/2021). SM ditemukan tergantung dengan leher terikat kain kerudung pukul 12.00 WIB, setelah warga mendengar teriakan putrinya yang berusia 6 tahun.

Saat tubuh korban diturunkan ke lantai, warga menyebut jika SM masih bernapas kecil. Namun, setelah sampai puskesmas terdekat, nyawanya sudah tak tertolong. (Baca juga; Ibu Muda Tewas Gantung Diri di Ciputat, Diduga Dipicu Cekcok Orang Ketiga )

Polisi yang melakukan penyelidikan merasa janggal, lantaran ada informasi yang menyebut saat kejadian kaki korban masih menyentuh permukaan barang di dekat rak sepatu. Apalagi sang suami juga sama-sama berada di dalam kontrakan saat siang tadi.

"Ini kejanggalannya sedang kita telusuri, kan kakinya masih mijak (menginjak). Intinya kita masih selidiki dan kita mintai keterangan suaminya," terang Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova, di lokasi.

Sejumlah petugas terlihat menginterogasi suami korban di dalam kontrakan. Beberapa kali, petugas sempat dibuat kesal dengan keterangan suami yang cenderung berbelit-belit. (Baca juga; Malu Kepergok Berduaan di Kamar, Janda Muda di Sukabumi Gantung Diri )

"Hari Minggu kemarin korban memergoki suaminya pacaran, cekcok lah. Kita masih selidiki juga apa berkaitan juga dengan itu. Kita belum bisa memastikan apa korban ini bunuh diri dengan cara gantung diri atau dugaan lain," ungkapnya.

Petugas akhirnya membawa suami korban ke kantor polisi. Barang bukti dari lokasi yang diamankan petugas antara lain sebilah pisau kater dan potongan kain kerudung. Sementara anaknya dititipkan kepada pemilik kontrakan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)