Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Duren Sawit

Selasa, 28 September 2021 - 06:48 WIB
loading...
Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Duren Sawit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang tukang bangunan, NS (49) tewas usai tersengat aliran listrik ketika tengah merenovasi rumah di Jalan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan, saat itu korban sedang melakukan pengukuran menggunakan meteran. Namun meteran tersebut terjatuh dan menempel pada aliran listrik.



“Korban sempat berteriak, kemudian salah satu saksi langsung menghampiri dan menemukan korban dalam kondisi telentang di lantai,” ujar Suyud ketika dikonfirmasi, Selasa (28/9/2021).

“Saksi melihat tangan korban sedang memegang meteran (alat ukur) di tangan korban dan ujung meteran dalam kondisi tersambung dengan aliran kabel listrik,” sambungnya.



Suyud menambahkan, ketika rekan kerja korban melihat kondisi korban dalam keadaan terlentant. Salah satu saksi kemudian berteriak untuk mematikan aliran listrik.

“Saksi 1 berteriak matikan aliran listrik. Setelah dinyatakan aman, saksi 1 dan saksi 2 langsung menolong korban,” tutur Suyud.

Nahasnya, korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Jenazah korban pun langsung diantarkan ke kampung halamannya.

“Korban sudah meninggal dunia terus dibawa ke daerah Jawa Tengah, ke kampungnya,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)