Korban Tak Melapor, Polisi Belum Tahu Motif Penusukan Warga di Kompleks Hankam Cibubur

Senin, 27 September 2021 - 20:18 WIB
loading...
Korban Tak Melapor, Polisi Belum Tahu Motif Penusukan Warga di Kompleks Hankam Cibubur
Kepolisian belum menerima laporan kasus penusukan terhadap empat warga di dekat Kompleks Hankam Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (26/9/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian belum menerima laporan kasus penusukan terhadap empat warga di dekat Kompleks Hankam Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur , pada Minggu (26/9/2021).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan, lantaran korban belum melaporkan kejadian itu, maka pihaknya belum bisa menentukan motif penyerangan tersebut.

"Kami masih menunggu korban membuat laporan. Sementara kami sedang melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku di TKP," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Atas kejadian itu, warga sekitar pun dibuat resah. Mereka takut ada serangan susulan setelah insiden itu. Oleh karena itu, warga sekitar meminta polisi dapat segera menangkap para pelaku.

"Anggota kami sudah melakukan cek TKP dan mencari saksi-saksi di sekitar TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelakunya," ucap Indra. (Baca juga; Asyik Nongkrong, Warga Cibubur Luka-Luka Ditusuk Geng Motor )

Indra menuturkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan kamera CCTV di lokasi kejadian. Upaya itu dilakukan guna menguak identitas pelaku dalam mempercepat penangkapan.

"Kasusnya ditangani Satreskrim Polrestro Jakarta Timur. Sekarang kami masih menunggu laporan dari korban," tuturnya. (Baca juga; Polisi Buru Kawanan Begal yang Tusuk Remaja Bekasi saat Asyik Pacaran di Tepi Danau )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)