Polisi Buru Kawanan Begal yang Tusuk Remaja Bekasi saat Asyik Pacaran di Tepi Danau

Minggu, 26 September 2021 - 20:21 WIB
loading...
Polisi Buru Kawanan Begal yang Tusuk Remaja Bekasi saat Asyik Pacaran di Tepi Danau
Seorang remaja tewas mengenaskan di depan sang pacar setelah ditusuk kawanan begal ponsel saat asyik malam Mingguan di sekitar Perumahan Darma Wangsa, Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi memburu kawanan begal yang menusuk seorang remaja hingga tewas di depan pacarnya, Sabtu (25/9/2021) malam. Kejadian berlangsung saat korban sedang asyik malam Mingguan di tepi danau Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi,

Diketahui, korban Muhammad Rizki (16) merupakan warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kejadian ini viral setelah video amatir peristiwa itu dibagikan oleh warga.



Dalam video tampak seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rahmat Sujatmiko mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban Muhammad Rizki (16) ditusuk pelaku karena berusaha melawan. Dalam kejadian itu, dipastikan hanya sebuah telepon selular yang dibawa kabur pelaku.



”Motifnya pelaku meminta uang dan barang berharga, tapi korban melawan. Akhirnya pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas,” ujar Rahmat, Minggu (26/9/2021).

Pihaknya masih terus mendalami dan memburu pelaku. Namun, minimnya lampu penerangan di lokasi kejadian menyulitkan petugas mengidentifikasi jumlah pelaku. Sebab, berdasarkan keterangan saksi ada beberapa pelaku yang beraksi.

”Kita masih bekerja di lapangan, semoga secepatnya bisa terungkap kasus ini,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)