Hujan Angin di Depok Tumbangkan Sejumlah Pohon Besar dan Timpa Mobil

Minggu, 26 September 2021 - 18:53 WIB
loading...
Hujan Angin di Depok Tumbangkan Sejumlah Pohon Besar dan Timpa Mobil
Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat sejumlah pohon besar tumbang dan menimpa kendaraan. Foto: IG @depok.update.
A A A
DEPOK - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Depok pada Minggu (26/9/2021) sore membuat sejumlah pohon besar tumbang dan menimpa kendaraan.

Informasi yang dibagikan netizen melalui story Instagram @depok.update, memperlihatkan sejumlah dampak yang diakibatkan hujan angin sore tadi. Salah satunya pohon tumbang di Bojong Sari, Jalan Pondok Petir.



"Pohon tumbang jalanan tersendat di Jl. Pondok Petir Bonong Sari," tulis akun IG @shutiawan.

Hujan Angin di Depok Tumbangkan Sejumlah Pohon Besar dan Timpa Mobil


Disebutkan, hujan deras turun 3 kali di Kota Depok. Sempat berhenti sekitar setengah jam, hujan deras kembali turun.

Warganet juga melaporkan hujan es turun di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, sekitar pukul 16.00 WIB. "Es, ada es! Hujan es," kata @rahma.

Selain menumbangkan pohon besar, sejumlah plank banner di pinggir jalan terlihat rubuh akibat diterpa hujan deras dan angin kencang. Sebuah mobil juga dilaporkan tertimpa pohon tumbang di kawasan Perumahan Puri Bali, Sawangan, Depok.

Pohon tumbang juga menimpa satu unit mobil di Jalan Raya Kalimulya. Berdasarkan video yang diunggah, mobil yang tertimpa pohon jenis Mitsubishi Pajero.

Hujan Angin di Depok Tumbangkan Sejumlah Pohon Besar dan Timpa Mobil


Mobil tersebut tampak ringsek setelah batang pohon berukuran besar menimpa kap bagian atas mobil berkelir silver itu. "Satu unit mobil ringsek tertimpa pohon besar yang tumbang di Jalan Raya Kalimulya, Depok, Jawa Barat," tulis akun @depok.update.

Kontan, kejadian ini menjadi tontonan warga. Puluhan warga tampak berada di lokasi untuk melihat dari dekat. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan dan pohon yang melintang di tengah jalan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)