Depok Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Warganet Kembali Cemas

Minggu, 26 September 2021 - 17:31 WIB
loading...
Depok Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Warganet Kembali Cemas
Wilayah Depok kembali dilanda hujan disertai angin kencang, Minggu (26/9/2021) sore. Foto: Instagram @infodepok24
A A A
DEPOK - Wilayah Depok kembali dilanda hujan disertai angin kencang, Minggu (26/9/2021) sore. Kondisi ini membuat warganet kembali cemas, karena kejadian beberapa hari lalu.

"Hujan di beberapa wilayah Depok pada sore hari ini, Daerah kalian bagaimana #wargadepok??" tulis akun Instagram @infodepok24.



Dalam unggahannya menayangkan sebuah video yang memperlihatkan keadaan sedang hujan deras disertai angin kencang. Kondisi ini menghambat lalu pengendara motor sehingga harus meneduh ke pinggir jalan.

Tampak salah satu pengendara motor memaksa menerobos hujan menggunakan mantel atau jas hujan. Namun, si pengendara tersebut mengalami kesulitan karena jarak pandang yang terbatas akibat hujan begitu deras. Ada suara orang bicara, tetapi tidak jelas karena lebih terdengar suara hujan lebat disertai angin kencang.



Video ini pun mengundang perhatian netizen, salah satunya @auliarahmawati596. Dia mengaku saat ini ketika Depok dilanda hujan angin langsung membuatnya cemas.

"Entah kenapa Depok kalau hujan kok sekarang selalu bikin berdebar ya di hati .. Allahumma shoyyiban naafi'an," ucapnya dalam kolom komentar.

Berdasarkan informasi dari laman resmi bmkg.go.id, wilayah Depok memang diprakirakan turun hujan petir pada pukul 16.00-19.00 WIB. Pada malam hari antara pukul 22.00 WIB, Depok juga berpotensi turun hujan disertai petir.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)