2 Bandit Curi Motor di Tanjung Priok, Hanya Butuh Waktu 30 Detik

Senin, 27 September 2021 - 17:27 WIB
loading...
2 Bandit Curi Motor di Tanjung Priok, Hanya Butuh Waktu 30 Detik
Satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3003 UVP raib digasak dua bandit di Jalan Swasembada Timur Raya Nomor 26 B, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan layar CCTV
A A A
JAKARTA - Satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3003 UVP raib digasak dua bandit di Jalan Swasembada Timur Raya Nomor 26 B, Tanjung Priok, Jakarta Utara .

Aksi nekat dua bandit itu menggasak motor terbilang sangat cepat. Tidak kurang dari satu menit motor yang terparkir di depan pintu rumah berhasil dibawa kabur.

Korban, Edy Sulistyo mengungkapkan, kejadian itu berlangsung cepat saat Magrib. Saat itu dia sedang istirahat sehingga tidak menyadari motornya sudah hilang. (Baca juga; Aksi Geng Motor Make Muke Cari Mangsa di Jakarta Barat )

"Itu (kejadiannya) habis Maghib, Jadi saya lagi istirahat, terus waktu Magrib salat. Terus begitu keluar sudah nggak ada. Karena sebelum magrib masih ada. Dilihat CCTV 30 detik," Kata Edy saat di temui di lokasi Senin (27/9/2021).

Edy menerangkan berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang mengambil motor milik anaknya tersebut diperkirakan ada dua orang. Satu pelaku bertugas mengeksekusi motor, sementara pelaku lainnya memantau situasi.

"Pelaku kalau dilihat CCTV ada dua orang. Yang satunya bawa motor B 4426 FWD (mantau situasi). Kalau dilihat pelaku orang luar saya tidak kenal. Kalau kenal juga sudah saya iniin (datengin)," ucapnya. (Baca juga; Geng Bermotor Ngamuk, Seorang Pemuda Bekasi Kritis Dibacok Celurit )

Edy menambahkan, dalam sehari di wilayah tempat tinggalnya ada dua kasus kehilangan kendaraan dalam waktu yang bersamaan. "Iya rawan. Dalam satu hari ada 2 kejadian. Pertama di sebelah sana," tuturnya.

Dari peristiwa ini, Edy mengaku sudah melapor ke Polsek Tanjung Priok namun belum ada hasil. "Sudah (lapor). Respons dari polisi kita disuruh balik lagi, ternyata begini (belum ada hasil)," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)