Pesepakbola Polri Bakal Adu Kuat di Lapangan Tangerang

loading...
Pesepakbola Polri Bakal Adu Kuat di Lapangan Tangerang
Para pesepakbola Polri bakal adu kuat dalam pertandingan persahabatan di Stadion Galapuri Ciledug, Kota Tangerang, pada 1 Oktober 2021 mendatang.Foto/Istimewa
JAKARTA - Para pesepakbola Polri bakal adu kuat dalam pertandingan persahabatan di Stadion Galapuri Ciledug, Kota Tangerang, pada 1 Oktober 2021 mendatang. Kedua tim yang akan bertarung dalam pertandingan persahabatan yakni, Tim Bravo vs Happy FC.

Pertandingan persahabatan ini diyakini akan sangat sengit mengingat keduanya memiliki materi pemain yang mampu memberikan perlawanan dan pertahanan yang baik. Tim Bravo yang berdiri tahun 2020 dan dikomandoi Ronald bukanlah tim sembarangan.

Sejak didirikan tepat dengan ultah Polri setahun lalu tim in sudah mampu menjuarai event lokal sebanyak tujuh kali. "Kami pernah juara 3 Kapolda Cup kemarin," kata Ronald, kapten kesebelasan tim bravo, Kamis (23/9/2021). Baca:
Simpang Mampang di Pancoran Mas Depok Banjir Padahal Tidak Turun Hujan

Selain itu, Tim Bravo juga diperkuat pemain asing seperti Claudio Martines asal Chile, Bustavo Goora dari Senegal dan beberapa pemain profesional pada masanya seperti Samsul Bahri dri UMS UNION fC.



Sementara lawannya, Happy FC merupakan kelompok tim yang terbentuk dari perkumpulan kelompok kecil yang hobby sepak bola di tahun 2019 diketuai oleh Firmansya. "Ada salah satu pemain usia muda 15 tahun yaitu M Rizki yang saat ini memperkuat Borneo FC u-15 yang bergabung dalam skuad," tutup Firmansya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top