Simpang Mampang di Pancoran Mas Depok Banjir Padahal Tidak Turun Hujan

loading...
Simpang Mampang di Pancoran Mas Depok Banjir Padahal Tidak Turun Hujan
Kawasan Simpang Mampang di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, banjir cukup besar sejak Kamis (23/9/2021) dini hari. Foto/Tangkapan Layar Instagram@depok24jam
DEPOK - Kawasan Simpang Mampang di Pancoran Mas, Depok , Jawa Barat, banjir cukup besar sejak Kamis (23/9/2021) dini hari. Dihimpun dari unggahan @depok24jam banyak netizen yang mengirimkan laporan terkait terjadi kondisi banjir tersebut.

Dalam berbagai unggahan tersebut terlihat genangan air menyelimuti jalan raya sampai beberapa lokasi kawasan rumah warga. Satu postingan instagram memperlihatkan air menutupi badan jalan di Simpang Mampang.

Terlihat kondisi air mengalir deras membuat arus lalu lintas menjadi macet. “Semakin siang, makin parah banjirnya, dan makin macet,” ujar pengunggah video dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (23/09/2021).

Unggahan lainnya, disebutkan berada di kawasan RT 06/RW 06, Mampang Pancoran Mas juga terlihat banjir. Bahkan banjir tersebut terlihat menutupi betis kaki anak-anak. (Baca juga; Jalan Raya Kartini/Jembatan Mampang Depok Tergenang, Pengendara: Macet Parah )



Sementara, pada unggahan lainnya ada yang memperlihatkan kondisi bawah sebuah sungai. Menurut pengunggah video ada kayu yang menghambat aliran sungai tersebut. “Ada kayu ya pak? sehingga dari aliran sana tidak mengalir,” kata pengunggah video

Dalam video itu juga kemudian, Dinas Sumber Daya Air melakukan penindakan. Terlihat sampah-sampah kemudian keluar dari aliran sungai tersebut. (Baca juga; 27 Lokasi di Depok Terdampak Puting Beliung, 3 Wilayah Ini Paling Parah )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top