Kobarkan Semangat Berbagi, KNPI Bagikan Bantuan ke Generasi Muda Demokrat

Rabu, 22 September 2021 - 21:59 WIB
loading...
Kobarkan Semangat Berbagi, KNPI Bagikan Bantuan ke Generasi Muda Demokrat
Aksi berbagi DPP KNPI yang memberikan bantuan ke Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus berlanjut. KNPI kembali memberikan bantuan beras ke sejumlah OKP yang berhimpun di bawah KNPI. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi berbagi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI ) yang memberikan bantuan ke Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus berlanjut. KNPI kembali memberikan bantuan beras ke sejumlah OKP yang berhimpun di bawah KNPI.

Sebelumnya, KNPI telah mendistribusikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP di sejumlah wilayah untuk masyarakat yang terdampak pandemi.
Baca juga: Pandemi Covid-19, KNPI Salurkan Bantuan untuk Pemuda Panca Marga

“Seperti kita tahu pemerintah kembali memperpanjang PPKM hingga 4 Oktober. DPP KNPI tidak akan pernah lelah untuk turun ke bawah membantu masyarakat,” ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Rabu (22/9/2021).

Dalam rangka sinergitas kegiatan sosial, DPP KNPI kembali menyerahkan beras kepada OKP. Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Demokrat (DPP GMD) dan diterima oleh Ketua Umum DPP GMD Bung Lucky P Sastrawiria. "Kita berharap aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19," kata Haris.
Baca juga: Berbagi saat Pandemi, KNPI Kembali Salurkan Bantuan ke Sejumlah OKP

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini juga mengimbau kepada seluruh pemuda untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi yang saat ini mulai menunjukkan penurunan kasus Covid-19. “Meskipun kasus harian Covid sudah menurun, kita meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan di mana saja,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)