Pandemi Covid-19, KNPI Salurkan Bantuan untuk Pemuda Panca Marga

loading...
Pandemi Covid-19, KNPI Salurkan Bantuan untuk Pemuda Panca Marga
DPP KNPI menyalurkan bantuan beras kepada Panca Marga.Foto/Istimewa
JAKARTA - Aksi berbagi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus digalakan selama masa pandemi Covid-19. KNPI kembali menyalurkan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Sebelumnya, KNPI juga telah menyalurkan bantuan berton-ton beras yang disalurkan kepada DPD KNPI di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi. Hal ini merupakan dalam rangka sinergitas kegiatan sosial DPP KNPI.

“DPP KNPI menyerahkan beras kepada Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Bung Delwan Noer,” ungkap Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Selasa (21/9/2021). Baca: Pohon Tumbang, KRL Commuter Line Tujuan Bogor Hanya Sampai Depok

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menjelaskan, semua OKP yang berhimpun di KNPI menitipkan suara dan aspirasi guna menggerakkan roda organisasi agar bermanfaat bagi seluruh pemuda Indonesia. "Sesuai dengan tagline kami yaitu Energy of Harmony. Kami berharap bantuan beras ini bisa bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini," kata Haris.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top