Pandemi Covid-19, KNPI Salurkan Bantuan untuk Pemuda Panca Marga

Selasa, 21 September 2021 - 21:44 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, KNPI Salurkan Bantuan untuk Pemuda Panca Marga
DPP KNPI menyalurkan bantuan beras kepada Panca Marga.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi berbagi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terus digalakan selama masa pandemi Covid-19. KNPI kembali menyalurkan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Sebelumnya, KNPI juga telah menyalurkan bantuan berton-ton beras yang disalurkan kepada DPD KNPI di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi. Hal ini merupakan dalam rangka sinergitas kegiatan sosial DPP KNPI.

“DPP KNPI menyerahkan beras kepada Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Bung Delwan Noer,” ungkap Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Selasa (21/9/2021).

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menjelaskan, semua OKP yang berhimpun di KNPI menitipkan suara dan aspirasi guna menggerakkan roda organisasi agar bermanfaat bagi seluruh pemuda Indonesia. "Sesuai dengan tagline kami yaitu Energy of Harmony. Kami berharap bantuan beras ini bisa bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini," kata Haris.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)