Pohon Tumbang, KRL Commuter Line Tujuan Bogor Hanya Sampai Depok

loading...
Pohon Tumbang, KRL Commuter Line Tujuan Bogor Hanya Sampai Depok
Perjalanan Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter lintas Manggarai - Bogor masih mengalami gangguan akibat pohon tumbang di Stasiun Depok, Selasa (21/9/2021) petang. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Perjalanan Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter lintas Manggarai - Bogor masih mengalami gangguan akibat pohon tumbang di Stasiun Depok, Selasa (21/9/2021) petang. Untuk KRL tujuan Bogor, perjalanan hanya sampai Stasiun Depok.

Baca juga: Pohon Tumbang di Stasiun Depok, Perjalanan KRL Commuter Line Terganggu

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, perjalanan KRL di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP masih tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang. KAI Commuter sudah melakukan rekayasa operasi dengan mengatur sebagian kereta perjalanannya hanya sampai Stasiun Depok.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB," tuturnya.



Baca juga: Hujan Badai Melanda Depok, Pohon dan Baliho Roboh

Ia menjelaskan, pohon tumbang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok, sehingga terpaksa dipadamkan.

"Saat ini petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan," katanya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top