Pohon Tumbang, KRL Commuter Line Tujuan Bogor Hanya Sampai Depok

Selasa, 21 September 2021 - 18:59 WIB
loading...
Pohon Tumbang, KRL Commuter Line Tujuan Bogor Hanya Sampai Depok
Perjalanan Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter lintas Manggarai - Bogor masih mengalami gangguan akibat pohon tumbang di Stasiun Depok, Selasa (21/9/2021) petang. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Perjalanan Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter lintas Manggarai - Bogor masih mengalami gangguan akibat pohon tumbang di Stasiun Depok, Selasa (21/9/2021) petang. Untuk KRL tujuan Bogor, perjalanan hanya sampai Stasiun Depok.



VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, perjalanan KRL di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP masih tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang. KAI Commuter sudah melakukan rekayasa operasi dengan mengatur sebagian kereta perjalanannya hanya sampai Stasiun Depok.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB," tuturnya.



Ia menjelaskan, pohon tumbang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok, sehingga terpaksa dipadamkan.

"Saat ini petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Dalam upaya menyingkirkan pohon dari jalur, untuk sementara LAA dipadamkan," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)