MNC Peduli dan Diapro Value Underpad Apresiasi Panti Werdha Bina Lansia Tetap Produktif

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:06 WIB
loading...
MNC Peduli dan Diapro...
MNC Peduli dan Diapro Value Underpad memberikan bantuan kepada Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor di Jakarta. FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan Diapro Value Underpad memberikan bantuan kepada Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor di Jakarta. Sebanyak 2.000 underpad diberikan untuk memenuhi kebutuhan para lansia penghuni panti werdha.

Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor yang berdiri sejak 1989 merupakan panti bagi lansia dan anak-anak telantar. Sebanyak 35 lansia yang tinggal di panti ini diajak tetap produktif dan mandiri dengan menjalani berbagai aktivitas seperti senam pagi, bermain angklung, dan membuat prakarya keset yang dapat dijual untuk memberikan pendapatan.

Dalam kesehariannya, para lansia juga memiliki kebutuhan, salah satunya underpad. Underpad dapat digunakan bagi para lansia yang memiliki permasalahan dalam kesehatan, biasanya digunakaan sebagai alas mereka tidur.



Sebagai bentuk apresiasi terhadap panti dan lansia, MNC Peduli dan Diapro Value Underpad memberikan 2.000 underpad kepada Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor. Bantuan diserahkan langsung kepada pihak panti.

CEO PT Multiutama Disposindo Jaya Roy Tanusudiro mengungkapkan, bantuan ini merupakan kepedulian pihaknya terhadap penghuni panti werdha. "Diapro Value Underpad peduli terhadap kesehatan dan kenyamanan lansia. Kami dengan sepenuh hati memberikan 2.000 lembar underpad disini lebih dikenal dengan nama produk perlak alas Diapro Value," katanya, Jumat (12/7/2024).

"Tetap semangat untuk para penghuni Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor, usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya, semangat yang kalian pancarkan sangat bermakna menjadi inspirasi bagi kami semua dan mari kita saling menguatkan satu sama lain," kata Roy Tanusudiro.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu Panti Panti Hajjah Andi Hasmah Noor. "Kami harap melalui bantuan ini dapat meringankan operasional Panti Hajjah Andi Hasmah Noor dalam merawat lansia yang berada di Panti maupun para lanjut usia yang berada disekitar area panti yang membutuhkan," ucapnya.



"Kami sangat mengapresiasi Panti yang telah merawat lansia dengan sangat baik, serta memberikan semangat pedapa para lansia untuk tetap menjadi insan yang produktif, paling tidak untuk diri mereka sendiri," katanya.

Sementara itu, Perwakilan Yayasan Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor, Yos (47) mengaku senang mendapatkan bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli atas ribuan underpad tersebut. "Terima kasih untuk MNC Peduli atas bantuan underpad-nya kepada Panti Werdha Yayasan Hajjah Andi Hasmah Noor. Sangat berguna, karena usia lansia di sini di atas 60-80 tahun lebih," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)