Saleh Husin Gowes Sepeda Sambil Rekreasi Foto

Senin, 01 Juni 2020 - 13:04 WIB
loading...
Saleh Husin Gowes Sepeda Sambil Rekreasi Foto
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin senantiasa menjaga kebugaran tubuh. Di antaranya dengan olah raga gowes sepeda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin senantiasa menjaga kebugaran tubuh. Di antaranya dengan olah raga gowes sepeda. Kegiatan olah raga ini kadang dilakukan sambil rekreasi dengan mencari titik spot untuk diabadikan menjadi foto yang menarik. (Baca juga: Tangkap Dwi Sasono, Polisi Sita 16 Gram Ganja)

"Kebetulan teman pak Heru Hariadi hobi motret, jadi ya sekalian saja sehingga olah raganya dapat, rekreasinya juga dapat. Kita memang juga perlu keseimbangan sehingga tetap ceria, semangat dan sehat," kata Saleh Husin usai gowes sepeda di sekitar jalan Sudirman Thamrin Minggu (31/5/2020).
(Baca juga: Dituding sebagai Mata-mata, India Usir Dua Pejabat Pakistan)

Meski demikian, karena masih pandemi COVID-19 maka kegiatan gowes dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. "Tentu semua dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan," tutur Saleh Husin, Menteri Perindustrian periode 2014-2016 yang kini juga menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)