Kecelakaan di Daan Mogot, Wanita Berusia 30 Tahun Tewas

loading...
Kecelakaan di Daan Mogot, Wanita Berusia 30 Tahun Tewas
Seorang pengendara sepeda motor bernama RA.Neliana (30) tewas usai mengalami tabrakan dengan bus di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (21/9/2021).Foto/Istimewa IG @cengkarengnews
JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama RA.Neliana (30) tewas usai mengalami tabrakan dengan bus di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (21/9/2021). Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 21 September pukul 15.00 WIB."Sepeda Motor Honda Vario A 3843 XM dikendarai Nelia terlibat kecelakaan dengan salah satu bus bernopol BG 7802 V yang dikemudikan Irman," kata Hartono saat dikonfirmasi, Selasa.

Dia menjelaskan, pkecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai R.A.Nelia melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Semanan Raya. Baca: Bunuh Diri atau Pembunuhan, Polisi Gelar Perkara Kasus Gantung Diri yang Live Di-TikTok

Sesasampainya di dekat Jembatan Semanan dan belok ke kiri masuk ke Jalan Daan Mogot, R.A Nelia kurang berhati-hati dan menabrak bus yang dikemudikan Irman. Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek dibagian kepala. "Meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Tangerang," pungkasnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top