Ranjau Jari-Jari Payung dari Semanggi hingga Tebet Jadi Horor Pengendara Motor

Minggu, 19 September 2021 - 17:51 WIB
loading...
Ranjau Jari-Jari Payung dari Semanggi hingga Tebet Jadi Horor Pengendara Motor
Ranjau jari-jari payung dari Semanggi hingga Tebet menjadi horor pengendara motor. Foto: IG @rohim_saber, @warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Ranjau jari-jari payung dari Semanggi hingga Tebet menjadi horor pengendara motor . Sejumlah pengendara kerap kempes ban jika melintasi sepanjang jalan yang membentang dari Jakarta Pusat sampai Jakarta Selatan ini.

Unggahan hasil sweeping ranjau jari-jari payung tampak pada akun relawan penyapu ranjau melalui akun Instagramnya @rohim_saber kemudian disebarluaskan akun @warungjurnalis, Minggu (19/9/2021).
Baca juga: Relawan Ranjau Paku Ini Bisa Pungut Ratusan Paku di Jalan dalam Sehari

“Paku jari-jari payung yang disapu dari Semanggi sampai dengan Tebet arah Cawang minggu 19 September 2021,” tulis akun itu.

Sebelumnya, pada Agustus lalu relawan pembersih ranjau paku juga menyapu ranjau yang bertebaran di sepanjang Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Masih ada saja korban padahal hampir setiap hari dibersihkan. Kali ini korbannya pesepeda.
Baca juga: Gawat!!! Jalan Gatot Subroto Dipenuhi Ranjau Paku

Warganet bereaksi terhadap banyaknya ranjau paku dan jari-jari payung di jalan protokol tersebut. “Lebih baik taroin cctv biar tau tukang tambel ban yg dimana yg nyebar,” kata @surdi4949.

“Pinternya, yg nyebar paku, biar bengkelnya pada laku,” ucap @soleh_klx.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)