Gawat!!! Jalan Gatot Subroto Dipenuhi Ranjau Paku

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:17 WIB
loading...
Gawat!!! Jalan Gatot Subroto Dipenuhi Ranjau Paku
Rohim memperlihatkan satu tempat kanebo berisi ratusan paku dengan panjang 7-10 sentimeter di akun medsos-nya. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tak ada tindakan tegas, membuat ranjau paku masih menyebar di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Bahkan tiga hari merazia, ratusan paku ditemukan di jalan ini.

Hal itu terungkap usai akun instagram @rohim_saber mempostingnya tiga video berbeda selama tiga hari terakhir. Dalam postingan itu terlihat ratusan paku terjaring oleh dirinya yang menjadi relawan penyapu ranjau.

Tak hanya itu, satu dari tiga posting itu memperlihatkan satu tempat kanebo berisi ratusan paku dengan panjang 7-10 sentimeter. Kuat dugaan kanebo itu milik pelaku penebar ranjau.

“Sadis,” ucap Rohim dalam postingannya, Rabu (9/12/2020). ( )

Setiap harinya, Rohim menyapu ranjau dari arah Senayan hingga Cawang. Menggunakan tongkat bermagnet, ratusan paku dibersihkan olehnya.

“Oknum tambal ban nakal menabur ranjau, menuai untung,” ucap pemilik nama Abdul Rohim dalam caption.

Komentar beragam diungkapkan sejumlah nitizen, ada yang menyemangati Rohim, menginformasikan ranjau paku, hingga mendesak aparat menangkapnya.

“Ini yg sesungguhnya yg punya jalan jakarta, selalu menjaga dan mengabdi tanpa kenal Lelah,” komentar @teguh.pribadi88.

“MT Haryono juga banyak tuh ranjau payung,” ucap @eboy_aja. ( )

Masa dari jaman ki bener dan udah 4kali ganti president kapolri dishub. Itu pelaku penyebar ranjau kagak ketangkep tangkep....???.. buronan terduga teroris aja yg ngumpet di lobang semut bisa ketangkep...aneh syekali...,” kata @mexsigoricardo.

Hingga kini video tentang aksi sukarela Abdul Rohim tersebar di sejumlah media sosial. Ribuan orang telah menonton video ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)