Gagal Menyalip, Pengendara Motor Remuk Terlindas Dump Truk di Bogor

Jum'at, 17 September 2021 - 21:22 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pengendara Motor Remuk Terlindas Dump Truk di Bogor
Seorang wanita berinisial AA (23), meninggal dunia setelah remuk terlindas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Bogor, Jumat (17/9/2021). Foto: Satlantas Polres Bogor
A A A
BOGOR - Seorang wanita berinisial AA (23), meninggal dunia setelah remuk terlindas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor , Jumat (17/9/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, saat kejadian korban dibonceng oleh temannya seorang pria berinisial E (54). Mereka melaju dari arah Jonggol menuju Klapanunggal.



"Jadi korban ini posisinya dibonceng," ujar Angga kepada MNC Portal.

Di lokasi, sepeda motor korban berusaha menyalip dump truk yang dikemudikan YJ (21). Ketika menyalip, motor korban bersenggolan dengan pemotor lain.

"Motornya oleng dan terjatuh," sebut Angga.

Nahas, korban AA terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas roda belakang dump truk. Sedangkan temannya pengendara motor, E, terjatuh ke sisi kanan jalan.

Baca juga: Percepat Vaksinasi, Polres Bogor Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

"Korban (AA) mengalami luka remuk di bagian pinggul, meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengendara motornya (E), hanya mengalami luka di bagian kepala dan luka di bagian bahu sebelah kiri," jelasnya.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dugaan sementara, penyebab kecelakan karena pengendara motor kurang hati-hati ketika menyalip dump truk yang ada di depannya.

"Pemotor saat melewati kendaraan lain di depannya (dump truk) tidak punya jarak pandang yang bebas dan tersedia ruang yang cukup," tutup Angga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)