Ganjil Genap di Tempat Wisata, Ini Lokasi Posko Pengendalian di Ancol dan TMII

Jum'at, 17 September 2021 - 07:54 WIB
loading...
Ganjil Genap di Tempat Wisata, Ini Lokasi Posko Pengendalian di Ancol dan TMII
Polda Metro Jaya menerapkan ganjil genap pengendalian mobilitas kendaraan di dua tempat wisata, yaitu Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Foto/Instagram TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menerapkan ganjil genap pengendalian mobilitas kendaraan di dua tempat wisata, yaitu Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berdasarkan infografis yang diunggah di instagram @TMCPoldametro, polisi sudah menyiagakan dua pos pengendalian ganjil genap di dua lokasi wisata tersebut.

Secara rinci disebutkan, Pos Pengendalian Ganjil Genap berada di depan simpang sebelum masuk Pintu I TMII dari Jalan Taman Mini I .Kemudian, pos kedua akan berada di putaran Pintu 1 TMII dari arah Jalan Mabes Hankam. (Baca juga; Hanya 2 Kawasan Wisata yang Terapkan Ganjil Genap )

Untuk Pos Pengendalian di Taman Impian Jaya Ancol disiagakan di Jalan Pasir Putih I menuju Gerbang Timur Ancol. Untuk pos dua berada di simpang menuju Gerbang Barat Ancol. Ada sekitar 120 personel yang dikerahkan untuk pelaksanaan ganjil genap di tempat wisata. (Baca juga; Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Youtuber yang Diduga Cemarkan Nama Baik Atta Halilintar )

“Ganjil genap di tempat wisata hanya 3 hari. Penerapan ganjil genap di pintu masuk tempat wisata,” kata Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada MNC Portal Indonesia (17/9/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)