Niat Mau Temui Gadis Cantik Kenalan di Facebook, Pemuda Depok Ini Malah Kehilangan Motor

loading...
Niat Mau Temui Gadis Cantik Kenalan di Facebook, Pemuda Depok Ini Malah Kehilangan Motor
Motor milik pemuda Depok yang dibawa kabur gadis cantik komplotan penipu di Tangsel. Foto: Ist
TANGERANG SELATAN - Seorang pemuda warga Kota Depok bernama M Reza Saputra (23), tertipu gadis cantik di Tangerang Selatan (Tangsel). Dia kini kehilangan sepeda motor satu-satunya setelah dibawa kabur komplotan si gadis cantik.

M Reza tampak tertunduk lesu saat hendak membuat laporan di Mapolsek Cisauk, Tangerang, Selasa (14/9/21). Kepada wartawan, dia mengaku sepeda motor miliknya, Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3449 EIG, baru saja dibawa kabur seseorang.

Baca juga: Niat Bantu Teman, Motor Pria di Pondok Aren Raib Dibawa Kabur

Dia menceritakan, kejadian itu berlangsung di salah satu gang di dekat Kantor Kelurahan Setu, Tangsel, pada Senin (13/9/2021) malam. Di sana, Reza rencananya menjemput seorang wanita bernama Amoy, yang baru dikenalnya dari media sosial (medsos) Facebook.



Reza mengenal Amoy dari Facebook sekitar dua pekan lalu. Hubungan mereka terus berlanjut dengan saling tukar nomor handphone. Keduanya lalu janjian bertemu pada Senin malam kemarin.

"Saya kan kerja di vendor mesin ATM, baru hari Minggu sama Senin kemarin libur. Akhirnya janjian Senin kemarin di Kampung Setu," ucap Reza.

Reza yang tinggal di daerah Cimanggis, Depok, langsung tancap gas mengendarai sepeda motornya sekitar pukul 17.00 WIB. Begitu sampai di lokasi pertemuan di depan gang, sekitar pukul 19.00 WIB Reza langsung menghubungi Amoy.

Baca juga: Silaturahmi ke Rumah Tetangga, Motor Warga Ciracas Digondol Maling

"Waktu itu dia bilang di rumah lagi ada acara tahlilan, jadi enggak bisa keluar. Dia ngakunya kan tinggal sama bibinya. Terus dia bilang nanti ada sepupunya yang nemuin, saya ke depan gang," bebernya.

Setelah menunggu sekitar 30 menit, lalu datang seorang pria berjaket hitam yang mengaku sebagai sepupu Amoy. Lantas keduanya berboncengan sepeda motor masuk ke dalam gang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top