Niat Mau Temui Gadis Cantik Kenalan di Facebook, Pemuda Depok Ini Malah Kehilangan Motor

Selasa, 14 September 2021 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Sempat ragu, namun setelah berkomunikasi dengan Amoy melalui sambungan telepon, akhirnya Reza mengizinkan pria tersebut membawa sepeda motornya. Namun setelah 5 menit berselang, muncul kecurigaan Reza.

"Saya sudah gelisah dari awal. Jadi pas sekitar 5 menit nunggu saya langsung cek WA dan Facebook- nya, ternyata sudah enggak aktif. Nomor saya sudah diblokir," tuturnya.

Awalnya, tidak ada kecurigaan apapun dari Reza saat mengenal Amoy dari medsos. Bahkan keduanya sering berkirim pesan suara (voice note) dari aplikasi Whatsapp. Pada profilenya, Amoy pun selalu mengunggah foto-foto wajahnya.

"Saya yakin itu karena dia sering kirim voice note. Orangnya cantik, banyak tato di dada sama di tangannya," katanya.

Kini kendaraan yang saban hari dipakainya bekerja telah dibawa lari komplotan penipu. Dia berharap polisi cepat mengungkap kasus tersebut.

"Saya sama kaka ipar sudah datang ke rumah ketua RW setempat, terus dibilang memang kejadian yang saya alami ini sudah beberapa kali terjadi di lingkungan itu. Modusnya sama," tukasnya.

Sementara Unit Reskrim Polsek Cisauk belum mau mengomentari kejadian itu dengan alasan belum menerima laporan resmi dari korban.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)