Niat Bantu Teman, Motor Pria di Pondok Aren Raib Dibawa Kabur

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:15 WIB
loading...
Niat Bantu Teman, Motor Pria di Pondok Aren Raib Dibawa Kabur
Vario Techno yang hilang dibawa kabur. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Nahas dialami Farid (35), warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Niat membantu teman, malah motor miliknya dibawa kabur. Yang mengenaskan, dia ditinggal di pinggir jalan.

Kepada SINDOnews, Farid menceritakan kronologis peristiwa nahasnya itu. Dikatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 22 Agustus 2021. Saat itu, dia sedang di musala. Tiba-tiba dia didatangi pelaku yang sudah dikenalnya.

"Namanya Zaky Gautama, dipanggil Oboy. Dulu lama di Cipulir, sekarang katanya ngontrak di Pondok Belimbing. Orang tuanya tinggal di daerah Sawangan," kata Farid, kepada SINDOnews di rumahnya, Pondok Aren, Senin (23/8/2021).

Dilanjutkan dia, saat itu pelaku mengaku ingin mencari mobil sewaan. Merasa kenal dekat, pria yang akrab disapa Kambing ini pun tidak pikir panjang. Dia lalu mengeluarkan motor Vario Tecno B 6989 WBH miliknya.

"Dia ke musala gw lagi Salat Ashar ada dia. Gw gak mikir macem-macem, cuma mau bantu dia cari mobil aja awalnya. Dia nyari orang yang punya mobil, gw kaya kaga sadar ditinggalin di gang daerah Peninggaran," sambungnya.

Alhasil, Kambing pulang dengan dijemput oleh pacarnya. Hingga kini motor itu masih belum balik. Namun, peristiwa itu belum dilaporkan ke polisi. Dia mengatakan, akan mendatangi rumah orang tua pelaku di Sawanganke kontrakannya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)