Diduga Hendak Tawuran Susulan, 3 Pemuda Diciduk Polisi

loading...
Diduga Hendak Tawuran Susulan, 3 Pemuda Diciduk Polisi
Polsek Ciracas mengamankan tiga pemuda di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (13/9/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polsek Ciracas mengamankan tiga pemuda di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (13/9/2021) malam. Saat diamankan petugas seorang pemuda kedapatan membawa sebilah celurit yang diduga hendak dipakai untuk tawuran.

Kapolsek Ciracas , Kompol Jupriono mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan di lokasi tawuran untuk mencegah tawuran . Saat melintas di Jalan Raya Bogor petugas mendapati pemuda tersebut tengah menenteng celurit.

Rizaldi (24) pemuda yang diamankan polisi pada Senin (13/9/2021) malam mengaku hendak tawuran di Jalan Raya Bogor. "Pemilik celurit kami amankan, sementara dua pemuda lainnya kami minta keterangan dan membuat pernyataan," ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (14/9/2021).

Setelah mengamankan pemuda yang diduga terlibat aksi tawuran, pihaknya pun bakal memperketat pengamanan di sekitar lokasi aksi tawuran. Sebab, lokasi tersebut dianggap rawan lantaran kerap dijadikan sebagai tawuran dua kelompok pemuda. (Baca juga; Merajalela, 2 Kelompok Pemuda Gongseng Ciracas Jakarta Timur Kerap Terlibat Tawuran )



"Sudah dilakukan juga di kawasan Jalan Raya Suci yang sebelumnya juga terjadi tawuran, dengan dilakukan penjagaan aksi itu tak kembali terulang," ucapnya. (Baca juga; Tawuran Tengah Malam, 8 Pelajar Digelandang Polisi )

Jupriono mengatakan, selain melakukan penjagaan di lokasi kejadian, pihaknya pun telah menggelar pertemuan dengan orang tua dan para pengurus RT/RW setempat. Upaya itu dilakukan untuk mencegah aksi serupa terulang kembali. "Kami sampaikan ke para orang tua, kalau kami tangkap, akan kami proses. Kami tak main-main," tandasnya.

Sebelumnya, aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pecah pada Minggu (12/9/2021) malam. Aksi tersebut terekam kamera ponsel warga setempat dan dua kelompok yang bentrok diduga berasal oknum warga Cipayung dan Gongseng Ciracas saling serang dengan senjata tajam.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top