Satu Arah Puncak Bogor Menuju Jakarta Diberlakukan Situasional

Minggu, 12 September 2021 - 12:57 WIB
loading...
Satu Arah Puncak Bogor Menuju Jakarta Diberlakukan Situasional
Siang ini, Minggu (12/9/2021) polisi memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Siang ini, Minggu (12/9/2021) polisi memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor . Hal ini guna mengantisipasi kepadatan arus balik wisatawan.

Berdasarkan pantauan, sistem one way dimulai pukul 12.00 WIB. Arus kendaraan yang akan menuju Puncak Bogor tertahan di beberapa titik seperti selepas Exit GT Ciawi dan sekitaran Pos Polisi Simpang Gadog.
Baca juga: Ganjil Genap di Puncak Bogor, Polisi Tilang 10 Pengguna Pelat Palsu

"Minggu 12 September ini merupakan pekan kedua ganjil genap di kawasan Puncak. Yang kami laporkan yakni dominan kendaraan turun menuju arah Jakarta," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Minggu (12/9/2021).

Sistem one way ini akan diberlakukan hingga sore atau malam nanti. Tetapi, sifatnya masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas.
Baca juga: Diduga Tertidur di Warung, Wisatawan di Puncak Bogor Ini Harus Bayar Segelas Kopi Rp100 Ribu

Sejak pagi tadi petugas gabungan menggelar uji coba ganjil genap terakhir menuju Puncak. Tetapi, kendaraan yang mengarah ke kawasan Puncak tidak sebanyak sebelumnya karena hari ini diprediksi merupakan arus balik wisatawan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3033 seconds (11.252#12.26)