Dukung Nakes, DWP DKI Salurkan 2.000 Karton Susu Steril

Kamis, 09 September 2021 - 10:20 WIB
loading...
Dukung Nakes, DWP DKI Salurkan 2.000 Karton Susu Steril
Tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 mendapatkan bantuan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma sebagai bentuk kepedulian terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Jakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 mendapatkan bantuan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam mensukseskan program vaksinasi di Jakarta. Bantuan ini berkat kolaborasi Brand Susu Steril Tujuh Kurma dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dukungan dan mengapresiasi tenaga kesehatan dan relawan Covid-19.

“Jakarta adalah kota kolaborasi, memiliki misi yang sama dalam mewujudkan kepedulian dan apresiasi terhadap jasa para tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta,” kata Komariah dalam keterangannya, Kamis (9/9/2021).

Dia berharap, kerja sama ini dapat terus berjalan. Karena, kata dia, sinergi ini perlu dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam menangani pandemic ini.

“Dalam kondisi dan situasi seperti sekarang ini sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat baik pemerintah, organisasi masyarakat, dan stakeholders atau perusahaan untuk bersama-sama dan bersinergi guna meraih kehidupan yang lebih baik,” kata dia.

Sementara itu, Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto mengatakan, pihaknya mendukung Pemerintah dan tenaga kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dia juga mendukung program pamerintah soal vaksinasi Covid-19.

“Kami menyadari pentingnya mengapresiasi dan mendukung para tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang imunitas kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19,” kata Kitto.

Dia menjelaskan, Susu Steril Tujuh Kurma di produksi secara higienis dari susu sapi berkualitas dan buah kurma pilihan sehingga memiliki DOUBLE manfaat sebagai nutrisi pelengkap yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh seluruh keluarga setiap hari. Susu ini, kata dia, bermanfaat dalam memenuhi 4 Sehat 5 Sempurna sehingga menunjang imunitas serta stamina agar tubuh senantiasa sehat.
“Jadi sangat tepat untuk dikonsumsi oleh tenaga kesehatan, relawan Covid-19 dan juga masyarakat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi nasional,” tutup Kitto.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)