Anies: Selama Anda Manusia, Anda Sehat, Bisa Divaksin di Jakarta

Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:54 WIB
loading...
Anies: Selama Anda Manusia, Anda Sehat, Bisa Divaksin di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjamin terdapat empat komponen yang bisa divaksinasi di Jakarta. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, menjamin terdapat empat komponen yang bisa vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

Pertama, ber-KTP Jakarta. Kedua, bekerja di Jakarta. Ketiga, berdomisili di Jakarta. Keempat, bersekolah atau belajar atau berkuliah di Jakarta.



“Kita tahu bahwa herd immunity di kota yang sangat terbuka, seperti Jakarta ini tidak akan tercapai bila yang divaksin hanya warga ber-KTP DKI saja," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Anies dalam hal ini sekaligus menjawab keraguan masyarakat luar Jakarta untuk mendapatkan vaksinasi di Jakarta. Anies menegaskan, selama tidak memiliki catatan larangan dari dokter, maka bisa mengikuti vaksinasi di Jakarta.



"Jadi, mobilitas yang tinggi, keterbukaan, mengharuskan kita memvaksin siapa saja yang beraktivitas di tempat ini. Jadi, kira-kira begini, selama Anda manusia, Anda sehat, tidak ada catatan larangan dari dokter, bisa vaksin di Jakarta. Kami tidak membatasi domisili penerima,” papar Anies Baswedan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)