Truk Bermuatan Plat Baja Ringan Tabrak Trotoar lalu Terguling di Pamulang

Senin, 06 September 2021 - 17:48 WIB
loading...
Truk Bermuatan Plat Baja Ringan Tabrak Trotoar lalu Terguling di Pamulang
Truk bermuatan plat baja ringan menabrak trotoar hingga terguling di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/8/21). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Truk bermuatan plat baja ringan menabrak trotoar hingga terguling di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/8/21).

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 15.30 WIB. Truk bernomor polisi B 9580 WQA melaju dari arah Karawaci menuju Depok melalui Jalan Siliwangi Pamulang.



Sesampainya di tikungan dekat Rumah Sakit Permata, truk yang dikemudikan M Yusuf (23), hilang kendali lalu menabrak trotoar di sisi kanan jalan. Seketika truk terbalik hingga muatannya tumpah ke jalan.

"Diduga setir truk memang mengalami masalah. Jadi menurut keterangan sopirnya, sejak awal berangkat dari Karawaci memang setirnya selalu buang ke kanan. Waktu di lokasi, akhirnya sopir sudah capek atau gimana jadi langsung nabrak ke kanan jalan," ujar Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Bambang Sunarko.



Kecelakaan tunggal itu menyebabkan sopir menderita luka-luka. Dia sempat dilarikan ke IGD rumah sakit terdekat. Beruntung saat kejadian tak ada pengendara lain yang berada di dekat dengan truk.

"Sopirnya saja luka-luka, tadi kita sudah temui di IGD. Kalau pengendara lain tidak ada korban," jelasnya.

Petugas dibantu warga sekitar membantu evakuasi muatan truk yang berceceran menutup jalan. Arus lalu lintas yang sempat terganggu pun kini telah normal kembali. "Sudah dievakuasi dari lokasi," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)