Truk Kontainer Terguling di Tol Jakarta Cikampek Km 90, Arus Lalu Lintas Tersendat

Kamis, 02 September 2021 - 13:57 WIB
loading...
Truk Kontainer Terguling di Tol Jakarta Cikampek Km 90, Arus Lalu Lintas Tersendat
Truk kontainer terguling di km 90 ruas tol Cikampek - Jakarta, Kamis (2/9/2021). Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu. Foto/Tangkapan Layar Instagram @infojkt24.
A A A
JAKARTA - Truk kontainer terguling di km 90 ruas tol Cikampek - Jakarta , Kamis (2/9/2021). Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kejadian itu terungkap dari positingan warganet melalui akun instagram @infojkt24. Setlah 17 menit diposting sudah 2,5 ribu pengguna instagram menonton video itu. (Baca juga; Truk Boks Lepas Kendali di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara )

"Kamis (2/9/21) Terjadi kecelakaan truk kontainer terguling dan menutupi sebagian jalan di Tol Cikampek Km. 90 arah Jakarta," tulis keterangan @infojkt24. (Baca juga; 2 Korban Kecelakaan Bus Tabrak Tiang Rambu di Tol Meruya Masih Dirawat di RS )

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana detik detik truk yang terguling dan terbalik di kawasan itu. Kondisi ini kemudian direkam seorang pengemudi yang kebetulan melintas di kawasan itu. "Baru saja kejadian ini, baru aja ini," kata seorang perekam melalui suara yang direkam.

Pada rekaman itu juga terlihat dua orang keluar dari mobil yang terbalik itu melalui kaca depan mobil yang pecah. Selain kondisi kecelakaan juga cukup parah dengan bagian kontainer yang berada tepat di tengah tengah pembatas jalan.

Sementara di bagian depan, mobil itu tampak ringsek dengan kondisi terbalik. Kejadian sendiri membuat lalu lintas dikawasan itu tersendat. "Situasi arus lalu lintas menjelang lokasi terjadi kepadatan," tambahnya dalam caption.

Hingga berita ditulis belum dilaporkan apakah kecelakaan itu sudah terurai atau tidak. Sebab, belum terlihat ada petugas di lokasi itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)