Taman Margasatwa Ragunan Masih Ditutup untuk Rekreasi dan Kegiatan Olahraga

Minggu, 05 September 2021 - 15:22 WIB
loading...
Taman Margasatwa Ragunan Masih Ditutup untuk Rekreasi dan Kegiatan Olahraga
Taman Margasatwa Ragunan (TMR) belum beroperasi alias masih ditutup untuk rekreasi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan (TMR) belum beroperasi alias masih ditutup untuk kunjungan rekreasi , hingga hari ini. Ragunan juga belum dapat digunakan untuk kegiatan olahraga.

"Taman Margasatwa Ragunan belum dibuka. Untuk kegiatan olahraga juga belum bisa," kata Humas TMR, Bambang Wahyudi, saat dikonfirmasi, Minggu (5/9/2021).



Bambang belum dapat memastikan kapan Taman Margasatwa Ragunan akan kembali dibuka untuk rekreasi maupun kegiatan olahraga. Ragunan akan kembali beroperasi setelah adanya Keputusan dari Gubernur DKI Jakarta.

"Keputusan dibukan kembali masih menunggu dari pimpinan," ucapnya



Diketahui, sejumlah tempat rekreasi di Jakarta, termasuk Ragunan, ditutup sejak 22 Juni 2021. Penutupan tempat wisata di Jakarta menyusul adanya peningkatan kasus Covid-19, sehingga diterbitkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Setelah dua bulan berlalu, kasus Covid-19 di Jakarta perlahan melandai. Pemerintah kemudian menurunkan PPKM di Jakarta dari Level 4 menjadi Level 3 dan memperbolehkan tempat wisata dibuka, tapi hanya untuk kegiatan olahraga.

Beberapa tempat wisata telah dibuka untuk kegiatan olahraga, sejak Minggu lalu, diantaranya Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)