Patroli PPKM di Kemang, Netizen: Kawasan Blok M Macet

Minggu, 05 September 2021 - 02:07 WIB
loading...
Patroli PPKM di Kemang, Netizen: Kawasan Blok M Macet
Patroli PPKM di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/9/2021) dini hari. Foto: merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Meski Jakarta masuk pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 , namun polisi tetap melakukan patroli di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/9/2021) dini hari. Dalam patrol ini, polisi menggunakan kendaraan roda empat dan dua.

“Polisi berpatroli di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 00.15 WIB. Polisi berpatroli dengan menggunakan mobil dan motor di kawasan Kemang,” tulis akun media sosial merekam.jakarta yang dikutip.

Patroli PPKM ini dilakukan untuk membubarkan kerumunan yang ada di wilayah Kemang. Hal demikian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli dilakukan untuk membubarkan kerumunan warga untuk mencegah penularan Covid-19,” tulis dalam caption video yang di-unggah.

Dalam postingan yang baru di-unggah 55 menit itu langsung dikomentari dan videonyapun sudah ditonton 2.438 warganet. Berikut komentar netizen yang dikutip.

“Dpn holywings rame tuh tadi ????,” tulis oby.latif.

“Jgn pke mobil polisi, yaa orng lg nongkrong udh kabur dluan maa, pke mobil biasa,” tulis styo.nugroho dalam kolom komentar.

“Kawasan sekitar blok m???????????? mantab bro rame.. macet pula????????,” tulis indhy_coffe.

“Mantap TNI POLRI! Bravo! ????????,” tulis devrisuryanaprima.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)