Begal Kejam Incar Buruh di Kawasan Industri GIIC Bekasi, Kerap Tenteng Celurit dan Parang

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:09 WIB
loading...
Begal Kejam Incar Buruh di Kawasan Industri GIIC Bekasi, Kerap Tenteng Celurit dan Parang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Kepolisian Sektor Cibarusah menciduk dua begal yang kerap beraksi sadis di wilayah Selatan, Kabupaten Bekasi . Kawanan pelaku yang kerap menenteng celurit dan parang ini berhasil diamankan setelah polisi mendapatkan informasi tempat persembunyian si begal.

Adapun dua tersangka yang diamankan adalah Y dan DK. Sedangkan tersangka lainya masih dalam pengejaran polisi.



”Mereka beraksi secara sadis di wilayah Selatan Bekasi, dan tidak segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Josman Harianja, Senin (30/8/2021).

Terungkapnya kawanan ini berawal dari adanya beberapa laporan yang masuk kepada penyidik, dimana mereka telah menjadi korban pembegalan. Korban adalah seorang karyawan pabrik saat pulang bekerja. Dia dirampok oleh kawanan begal di di Kawasan Industri GIIC, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi.

Saat itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda warna B 4959 FRO tiba-tiba diikuti oleh kedua pelaku, lalu dihadang. Korban langsung dikalungi celurit dileher. Di bawah ancaman akan dibunuh, korban akhirnya merelakan sepeda motornya dan pelaku langsung melarikan diri.



”Korban diselamatkan oleh warga dan langsung melaporkan kasus ini kepada kami,” ungkapnya.

Mendapati laporan itu, polisi dipimpin Kanit Reskrim Ipda Fifin Edi Hermawan langsung bekerja dan berhasil mengidentifikasi pelakunya dan mengamankannya. Sedangkan pelaku lainnya masih melarikan diri dan kini menjadi DPO.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)