Rampas Motor, Begal Bacok Warga hingga Jari Tangan Putus

Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:24 WIB
loading...
Rampas Motor, Begal Bacok Warga hingga Jari Tangan Putus
Korban Apipudin (28) terpaksa kehilangan motornya dan jari tangan putus akibat ditebas begal di Jembatan Flyover Kampung Baru, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, belum lama ini. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Komplotan begal sadis bersenjatakan celurit kembali beraksi di Jembatan Flyover Kampung Baru, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban Apipudin (28) terpaksa kehilangan sepeda motornya karena dirampas begal.

Tak hanya motornya yang melayang, tangan korban mengalami luka bacok dan jari manisnya putus akibat tebasan senjata tajam. ”Korban dibegal saat hendak mencari makan. Lokasi kejadian memang sepi dan gelap. Di situ mereka beraksi mengincar korbannya,” kata Dasum (40) warga setempat, Minggu (29/8/2021).
Baca juga: Hindari Begal Bercelurit di Bekasi, Pengendara Motor Lari ke Sawah

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/8/2021) pukul 23.30 WIB. Korban menggunakan motor melintas di kolong flyover lalu korban dihadang oleh pelaku yang berjumlah empat orang dengan dua sepeda motor. Pelaku langsung mengacungkan senjata tajam ke arah korban, namun korban yang ingin menyelamatkan diri justru dibacok oleh salah satu pelaku.

Korban sempat menangkis beberapa kali, namun bacokan pelaku mengenai betis sebelah kiri dan jari manis korban hingga putus. Korban yang tidak berdaya merelakan motor miliknya dibawa lari para pelaku.

Melihat kondisi korban lemah dan banyak bercucuran darah, warga langsung membawanya ke Klinik Seruni Husada, Desa Wangun Harja tidak jauh dari lokasi korban ditemukan warga.
Baca juga: Masih Berusia 16 Tahun, 4 ABG Ini Sudah 3 Kali Lakukan Aksi Begal Motor di Bekasi

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara Iptu Napitupulu mengatakan, kasus ini tengah ditanganinya dan dilakukan penyelidikan. Pihaknya melakukan olah TKP dan sudah meminta keterangan warga.

Saat ini, petugas terus menggelar patroli di lokasi tersebut agar kejadian serupa tidak terulang kembali di wilayah hukumnya. Petugas tak akan segan memberikan tindakan tegas kepada pelaku pembegalan karena sudah meresahkan warga Bekasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)