Mobil Dinas Anggota TNI Kecelakaan lalu Tabrak PKL di Pasar Loak Jatinengara

Senin, 30 Agustus 2021 - 12:35 WIB
loading...
Mobil Dinas Anggota TNI Kecelakaan lalu Tabrak PKL di Pasar Loak Jatinengara
Beton pembatas kali dan tiang pembatas nyaris roboh di lokasi kejadian. Foto: MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Seorang anggota TNI yang mengendarai mobil dinas mengalami kecelakaan lalu menabrak pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Loak Jembatan Item, Jalan Jatinegara Timur II, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.



Informasi diperoleh, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (29/8/2021) malam. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian, terlihat beton pembatas kali dan tiang pembatas nyaris roboh. Kemudian, terlihat bendera kuning terpampang di lokasi kejadian.

Adapun bendera kuning bertuliskan nama Alfi Mariyansyah diduga menjadi korban dari peristiwa malam tersebut. Selain itu, terlihat tanda putih sebanyak tiga titik di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto menuturkan, terkait peristiwa kecelakaan yang melibatkan oknum anggota TNI itu kini menjadi urusan Pomdam Jaya.

"Jadi kami Satlantas Polres Jaktim tidak menangani perkaranya, karena ini melibatkan anggota oknum TNI. Jadi penyelidikan dan penyidikan atau pemberkasan itu ada di Pomdam Jaya. Silakan konfirmasi ke Pomdam Jaya," ucap Teguh kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

Hingga berita ini diturunkan MNC Portal masih berusaha menghubungi Pomdam Jaya terkait peristiwa tersebut. Namun belum ada jawaban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)