Terjatuh Ketika Menyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Legok Tangerang

Senin, 30 Agustus 2021 - 08:36 WIB
loading...
Terjatuh Ketika Menyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Legok Tangerang
Seorang pengendara motor tewas seketika terlindas truk di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Tangerang, dekat Rumah sakit Siloam, pada Minggu 29 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Tangerang, dekat Rumah sakit Siloam, pada Minggu 29 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi ketika pengendara motor berinisial W tengah melintas dari Karawaci menuju arah Legok dan hendak mendahului truk di depannya.

Begitu melintas di dekat RS Siloam, korban yang mengendarai motor matik Vario diduga berupaya menyalip truk terjatuh. Seketika tubuhnya terlindas truk yang dikemudikan sopir berinisial O. (Baca juga; Kecelakaan di Pasar Baru, 2 Motor Rusak Tapi Pengendara Selamat )

"Korban diduga terlindas ban belakang sebelah kanan karena sebelumnya terjatuh dan tergelincir pada saat hendak melewati truk," terang Kanit Lakalantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, Senin (30/8/21). (Baca juga; Kecelakaan di Dekat JCC Senayan, Sebuah Mini Cooper Dievakuasi )

Korban menderita luka parah di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi yang datang lantas membawanya ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. "Korban meninggal di lokasi. Jenazahnya semalam dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang," kata Nanda.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kecelakaan ini. Barang bukti sepeda motor korban diamankan. Petugas juga telah memintar keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)