Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Tahap 2 untuk Keluarga Blue Bird dan Warga di Kramat Jati

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 20:06 WIB
loading...
Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Tahap 2 untuk Keluarga Blue Bird dan Warga di Kramat Jati
PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Bidokkes Polda Metro Jaya melaksanakan vaksinasi tahap kedua di PO Blue Bird Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (27/8/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Bidokkes Polda Metro Jaya melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Sebelumnya, telah diadakan vaksin yang pertama pada 26 Juli 2021 dan 27 Juli 2021 di PO Blue Bird Kramat Jati, Jakarta Timur sebagai upaya tanggung jawab sosial Jasa Raharja untuk segera bisa meningkatkan vaksinasi kepada pengemudi dan keluarga Blue Bird serta masyarakat sekitar.

Sebagai langkah konkret sesuai instruksi Presiden untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan sebagai bentuk nyata negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa pemberian vaksin terhadap masyarakat, Jumat (27/8/2021).
Baca juga: PT Jasa Raharja, BPTJ Kemenhub, dan Biddokes Polda Metro Gelar Vaksinasi Merdeka JRku di Depok

Vaksinasi digelar di pool Blue Bird Kramat Jati kerja sama antara PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Bidokkes Polda Metro Jaya dan PT Blue Bird.

Direktur HubunganKelembagaan PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG) Munadi Herlambang mengatakan, vaksin JRKu ini membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah diharapkan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju dan menciptakan herd immunity yang semakin baik.

“Semoga dengan terlaksananya vaksin yang kedua ini dapat meningkatkan kekebalan masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19. Stay safe and healthy,“ kata Munadi.
Baca juga: Dihadiri Panglima TNI dan Kapolri, Jasa Raharja Bekerja Sama Polda Jateng Gelar Program 'Vaksinasi Merdeka Candi'
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)