Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Para Pejabat Jajaran Kodam Jaya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Para Pejabat Jajaran Kodam Jaya
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji MA memimpin acara serah terima jabatan Gol IV dan Gol V pejabat jajaran Kodam Jaya di lantai 2 Gedung Parkir Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No.5, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya /Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji MA memimpin acara serah terima jabatan Gol IV dan Gol V pejabat jajaran Kodam Jaya di lantai 2 Gedung Parkir Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No.5, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Adapun para pejabat yang melaksanakan sertijab, antara lain Kolonel Caj Drs Jumadin MSi, menerima penyerahan jabatan sebagai Kainfolahtadam Jaya, Danyonarmed-7/105/GS Biringgalih yang semula dijabat oleh Letkol Arm Roni Hermawan SH MM diserah terimakan kepada Letkol Arm Nikolas Sirilus.

Kemudian Danyonzipur 11/DW semula dijabat oleh Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo diserahterimakan kepada Letkol Czi Bambang Santoso SH. Kemudian Dandeninteldam Jaya dari Letkol Inf Aldin Hadi SH MTr (Han) diserahterimakan kepada Letkol Arh Priyoni Palebangan SIP. (Baca juga; Pangdam Jaya Sidak Gladi Bersih Upacara Peringatan Kemerdekaan di Istana Negara )

Letkol Arm Roni Hermawan SH MM selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1621/TTS. Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menduduki jabatan baru sebagai Dandim 0712/Tegal dan Letkol Inf Aldin Hadi SH MTr (Han) menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1001/Amuntai. (Baca juga; Ultah ke-53, Kapolda Metro Jaya Dapat Kejutan dari Pangdam Jaya dan Anies Baswedan )

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta di antaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat jalan semoga sukses dan lebih sukses dari tempat sebelumnya. Kemudian kepada pejabat yang baru, Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat datang di Kodam Jaya.

“Orang yang bertugas di Kodam Jaya adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi, memiliki wawasan yang luas, yang akan menghadapi tantangan yang berbeda dengan tempat yang lainnya. Sebab, Kodam Jaya salah satu Kodam yang bertanggung jawab dalam mengamankan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang merupakan Ibukota Negara Indonesia. Kita harus semaksimal mungkin bisa berkarya melaksanakan pekerjaan agar DKI sebagai Ibukota tetap aman," tegas Pangdam Jaya.

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Kasdam Jaya, Itdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Pa LO AL, Pa LO AU Kodam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit PD Jaya beserta pengurus. Kegiatan Sertijab berjalan dengan lancar dan penuh khidmat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)