Ultah ke-53, Kapolda Metro Jaya Dapat Kejutan dari Pangdam Jaya dan Anies Baswedan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 10:29 WIB
loading...
Ultah ke-53, Kapolda Metro Jaya Dapat Kejutan dari Pangdam Jaya dan Anies Baswedan
Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memebrikan kejutan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang sedang berulang tahun ke-53.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi kediaman Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Jalan Sriwijaya Raya No 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). Kedatangan keduanya untuk memberikan surprise Fadil di hari ulang tahun ke-53.

Mulyo Aji mengatakan, surprise diberikan sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan diantara unsur pimpinan TNI-Polri yang tergabung dalam unsur pimpinan Forkopimda DKI Jakarta. Nuansa penuh kekeluargaan diharapkan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi unsur jajarannya.

Dalam potret tersebut terlihat ketiga pimpinan di DKI Jakarta tersebut saling berbincang. Bahkan Fadil terlihat berpakaian lebih sederhana dengan menggunakan pakaian muslim.

Pangdam dan Gubernur menyaksikan Fadil Imran proses memotong kue ulang tahun yang berada di meja. Kemudian setelah memotong kue, Fadil memberikan kue tersebut kepada Mulyo Aji dan Anies Baswedan.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, surprise yang telah dilakukan oleh Pangdam Jaya sebagai bukti bahwa TNI-Polri selalu solid. Komunikasi dua lembaga berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan," kata Kapendam dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/8/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)