MNC Peduli Salurkan Makanan dan Masker kepada Anak Jalanan di Kampung Lio Depok

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:11 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Makanan dan Masker kepada Anak Jalanan di Kampung Lio Depok
MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa masker, hand sanitizer, dan sembako kepada anak-anak jalanan di Kampung Lio, Depok, Rabu (25/8/2021). Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa masker , hand sanitizer, dan sembako kepada anak-anak jalanan di Kampung Lio, Depok, Rabu (25/8/2021).

Selama pandemi sebagian besar masyarakat merasakan dampak dalam perekonomian terutama masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada pendapatan harian.
Baca juga: MNC Peduli dan MNC Animation Ajak Anak-anak Kampung Lio Depok Menggambar dan Mewarnai

Bantuan MNC Peduli berupa makanan seperti susu dan kebutuhan protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer. Dengan disalurkannya bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan anak jalanan di Depok. "Terima kasih banyak untuk MNC Peduli sudah memberikan bantuan berupa sembako," kata Bagol, perwakilan anak jalanan di Depok, Rabu (25/8/2021).
Baca juga: Tim Monitoring Tinjau Vaksinasi MNC Peduli di Kebon Sirih

Sebagaimana diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana. Bagol juga mengucap terima kasih kepada MNC Peduli dengan adanya program tersebut, harapannya MNC Peduli selalu jaya dan selalu memberi perhatian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)