MNC Peduli dan MNC Animation Ajak Anak-anak Kampung Lio Depok Menggambar dan Mewarnai

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:52 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Animation Ajak Anak-anak Kampung Lio Depok Menggambar dan Mewarnai
MNC Peduli dan MNC Animation bekerjasama untuk mengajak anak-anak Kampung Lio, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (25/8/2021) menggambar dan mewarnai. Foto: MPI/Rio Erfandi
A A A
DEPOK - MNC Peduli dan MNC Animation bekerjasama untuk mengajak anak-anak Kampung Lio, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (25/8/2021) menggambar dan mewarnai. Program tersebut dirancang agar anak-anak mempunyai latihan mendasar sejak kecil.

Kegiatan bertujuan melatih kreativitas dan menghibur anak-anak yang aktivitasnya cukup terbatas selama pandemi. Menggambar atau mewarnai diketahui dapat mengembangkan keterampilan, membangun konsentrasi, serta kepercayaan diri dan berlatih memecahkan masalah secara kreatif.
Baca juga: Antusias Ikuti Vaksinasi MNC Peduli, Masyarakat Berharap Pandemi Cepat Selesai

Sebelum kegiatan dimulai, anak-anak diberikan masker dan memakai hand sanitizer sebagai protokol kesehatan yang telah dipatuhi. Selain mewarnai, anak-anak juga diberikan buku bacaan untuk memperluas wawasan.

Di masa pendemi masa belajar anak-anak hanya dilakukan di rumah saja. Adanya program MNC Peduli dan MNC Animation anak-anak di Kampung Lio merasa terhibur. "Di masa pandemi, kegiatan anak hanya di rumah. Kegiatan menggambar tadi untuk anak-anak menjadi hiburan tersendiri," kata Tati, perwakilan orang tua anak Kampung Lio, Depok, Rabu (25/8/2021).
Baca juga: MNC Animation Gandeng Royal Kreasi Cemerlang Hadirkan Mainan Action Figure BIMA S

Sebagaimana diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana. Tati juga mengucap terima kasih kepada MNC Peduli dengan adanya program tersebut. "Saya berterima kasih kepada MNC Peduli atas bantuan ini. Semoga MNC Peduli ke depannya membantu banyak orang. MNC Peduli sukses selalu," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)