Gagal Dapat Target, Jambret Ponsel Kabur Terbirit-birit di Jakarta Barat

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:41 WIB
loading...
Gagal Dapat Target, Jambret Ponsel Kabur Terbirit-birit di Jakarta Barat
Video seorang pelaku jambret (bersepeda motor) sedang mengincar korbannya yang berdiri di pinggir jalan di depan Apartemen Sentraland Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Video seorang pelaku jambret gagal beraksi di depan Apartemen Sentraland Cengkareng, Jakarta Barat, viral di media sosial. Kejadian itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (21/8/2021) pagi.



Video berupa rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @kontributorjakarta. Dalam video berdurasi 18 detik itu, tampak seorang pria tengah berdiri di depan palang pintu masuk kendaraan apartemen.

Pria itu terlihat seperti sedang menunggu seseorang. Selanjutnya, datang seorang pria bertopi mengendarai sepeda yang merupakan jambret.

Sambil melaju agak minggir, pelaku mendekati korban dan langsung merampas sebuah handphone yang ada di tangan korban dalam hitungan detik.


Korban bernama Erwan menceritakan, saat itu ia sedang berdiri di pinggi jalan karena sedang menunggu orderan ojek online.

"Saya lagi chat tiba-tiba ada motor datang agak ngebut," ujar Erwan saat dihubungi wartawan, Minggu (22/8/2021).

Selanjutnya, pelaku jambret mencoba mengambil ponsel yang dipegang Erwan. "Jadi pas dia ngerebut saya rebut balik. Sudah kepegang sama dia, saya rebut balik," ucapnya.

Pelaku pun langsung kabur ke arah Pasar Besi. Sayang, Erwan tidak sempat memfoto plat nomor motor pelaku. "Ada platnya. Cuma kan dia cepet, enggak perhatiin," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)