Video Viral, Ibu Banting Anak Usia 4 Tahun ke Lantai Berkali-kali

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:23 WIB
loading...
Video Viral, Ibu Banting Anak Usia 4 Tahun ke Lantai Berkali-kali
Seorang wanita tampak tengah menganiaya seorang bocah. Foto: Tangkapan layar/merekamtangerang
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial (medsos) terkait dengan kasus penganiayaan yang dilakukan seorang perempuan kepada anak kecil . Pelaku itu kemudian langsung ditangkap.

Video tersebut memperlihatkan anak dibanting berkali-kali oleh seorang perempuan berbaju biru dan celana berwarna biru. Video penganiayaan tersebut tersebar dalam akun media Instagram @merekamtangerang.

Dalam caption video tersebut dijelaskan, bahwa peristiwa itu terjadi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sementara anak yang menjadi korban tersebut baru berumur empat tahun.

Tidak diketahui penyebabnya, pelaku mengangkat balita tersebut kemudiandijatuhkan ke lantai secara berulang-ulang. Anak berusia empat tahun itu nampak tidak berdaya ketika dibanting ke lantai oleh perempuan itu.

Polres Metro Tangerang Selatan membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut berada di wilayah hukumnya. Polisi juga telah menangkap pelakupenganiayaan tersebut.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku di Mapolres Tangerang Selatan.

"(Pelaku) sudah ditangkap tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi, Sabtu (21/8/2021).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)