Korban Insiden Margo City Dimakamkan, Duka Mendalam Selimuti Keluarga

Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:09 WIB
loading...
Korban Insiden Margo City Dimakamkan, Duka Mendalam Selimuti Keluarga
Korban meninggal insiden kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk di pusat perbelanjaan Margo City, Jalan Margonda, Kota Depok, dimakamkan oleh pihak keluarga di Ciracas, Jakarta Timur. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Korban meninggal insiden kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk di pusat perbelanjaan Margo City , Jalan Margonda, Kota Depok, dimakamkan oleh pihak keluarga di Ciracas, Jakarta Timur.

Korban, Mohamad Novandri (30), merupakan pegawai sebuah gerai di Margo City meninggal karena mengalami luka di kepala setelah tertimpa reruntuhan bangunan. Korban sempat mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), namun nyawanya tak dapat tertolong.

Paman Korban Ahmad Firdaus mengatakan, musibah ini membuat keluarga besar yang tinggal di Jalan Cibubur III, Gang Pribumi, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur merasakan duka mendalam. (Baca juga; Insiden Atap Ambruk Margo City Renggut Satu Nyawa Karyawan Tenant )

"Meninggal pagi tadi pukul 03.30 WIB. Tadi sudah dimakamkan jam 10.00 WIB satu liang lahat dengan almarhum bapak saya. Kebetulan saya yang mandikan jenazah, almarhum ada luka di bagian lengan, dahi dan kepala," ujarnya di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (22/8/2021).

Menurut Ahmad Firdaus, keluarga baru mendapatkan kabar kecelakaan yang dialami Novandri Sabtu (21/8/2021)selepas kumandang adzan Magrib. Setelah mengetahui kabar tersebut, keluarga mendatangi RSUI Depok untuk mengetahui kondisi Novandri.

"Keterangan dokter, luka yang dialami almarhum itu batang otaknya, jadi kemungkinan untuk hidup itu kecil," katanya. (Baca juga; Sempat Dirawat di RSUI, 2 Korban Insiden di Margo City Dipulangkan )

Mendapat kabar tersebut, keluarga pun mengikhlaskan kepergian Novandri yang sangat menyayat kalbu. Pasalnya, Novandri sendiri merupakan seorang tulang punggung keluarga. "Keluarga sudah merelakan bahwa almarhum tidak mungkin selamat dari insiden itu. Harapannya ke depan semoga tidak ada lagi kejadian serupa," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)