Tersenggol saat Menyalip, Pemotor Ramaja Putri Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Bekasi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:39 WIB
loading...
Tersenggol saat Menyalip, Pemotor Ramaja Putri Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Bekasi
Seorang pemotor remaja putri tewas terlindas truk bill up di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/8/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pemotor remaja putri tewas terlindas truk bill up di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/8/2021).

Korban Dwi Fitriana Putri (17) tewas lantaran sepeda motor yang dikendarainya gagal menyalip sebuah truk dan langsung tewas mengenaskan di lokasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono, mengatakan, korban merupakan warga Sukarukun, Kecamatan Sukatani. Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.”Korban meninggal ditempat dengan luka berat disekujur tubuhnya,” katanya.



Menurut dia, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk itu terjadi ketika korban baru pulang usai mengunjungi temannya di Sukatani.

Korban mengendarai sepeda motor jenis matik dengan nomor polisi B 4097 FHA, melintas dari arah Sukatani menuju Cikarang. Diduga korban terjatuh usai bersenggolan dengan truk saat akan menyalip.

Akibat kecelakaan itu korban terpental ke kolong truk dengan luka di kepala. Petugas polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian kecelakaan. Jasad korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan autopsi.

Seorang saksi mata, Ahmadur Soleh (23), mengatakan, usai terlibat kecelakaan sopir truk itu sempat hendak melarikan diri. Akan tetapi langsung dikejar oleh warga hingga cukup jauh.

”Sama warga dikejar, kena di perempatan depan, dan korban juga lama dievakuasinya,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)