Gerakan Berbagi dan Seknas Jokowi Bagikan Sembako ke Musisi Jalanan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:01 WIB
loading...
Gerakan Berbagi dan Seknas Jokowi Bagikan Sembako ke Musisi Jalanan
Bertepatan dengan HUT ke-76 RI, Komunitas#gerakanberbagiuntukwarga, kembali menyalurkan bantuan dengan menggandeng Seknas Jokowi. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan HUT ke-76 RI, Komunitas#gerakanberbagiuntukwarga, kembali menyalurkan bantuan dengan menggandeng Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi . Bantuan kali ini menyasar seniman jalanan yang terdampak pandemi COVID-19 di Bulungan, Jakarta Selatan.

"Bertepatan dengan hari lahir kemerdekaanke-76 ini, Seknas Jokowi dan Gerakan berbagi untuk warga membagikan sembako dan uang santunan kepada seniman jalanan di seputaran jalan Bulungan," ujarAnggotaCaretakerSeknas JokowiIsmarildayang mewakili Seknas Jokowi.


Isma mengungkapkan, dengan banyaknya caffe yang tutup penghasilan para seniman jalanan berkurangsehingga ia berharapbantuan sosial berupa sembako ini bisa meringankan beban para seniman jalanan yang terdampak COVID-19.

"Dengan harapan dapat sedikit meringankan beban seniman ini yang biasanya bekerja di kafe-kade akibat pandemi ini penghasilannya berkurang," ungkap Isma.

Asti, seorang seniman jalanan sangat bersyukur mendapatkan bantuan berupa sembako dan santuanan ini yang sangat bermanfaat untuknya yang terdampak pandemi.



"Terbantu sekali terimakasih untuk gerakan berbagi untuk warga, bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga dan kebutuhan sehari-hari," ujar Asti.

Sementara Rian, seorang seniman jalanan yang biasa mengamen di kade dan restoran di kawasan Bulungan mengaku, sejak adanya pandemi ini penghasilannya menurun drastis, oleh karena itu bantuan ini sangat membantunya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

"Penghasilan menurun drastis apalagi kafe-kafe pada tutup, bantuan ini sangat membantu sekali untuk menghidupi keluarga saya," pungkas Rian.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)